Selasa, 25 Desember 2012

BMW E36 Peraih King Extreme

Final Battle Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 telah dihelat di Balai Kartini pada 22-23 Desember 2012 lalu. DAlam ajang ini menghasilkan beberapa pemenang di antaranya BMW E36 dari Ketombe, Jakarta.

Meski terjadi insiden ketidakpuasan para peserta, final kontes modifikasi Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 ini berhasil mendapatkan empat raja modifikasi di Tanah Air. Di antaranya yakni King Extreme, King Elegant, King Street Racing dan King Racing.

Menurut Surya Dharma, Sales & Marketing Manager PT Elangperdana Tyre Industry (ETI), ada 98 peserta yang ikut pada final battle Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 ini untuk memperebutkan 148 kategori. "Kami berharap, tahun depan para modifikator ini bisa lebih kreatif lagi dalam mengembangkan mobil-mobil modifikasi," tambahnya.

Ricky Pracitra Iqbal, yang meraih King Extreme lewat BMW E36-nya, merasa puas dan bangga dengan hasil yang diraihnya di ajang kontes modifikasi ini. "Nggak masalah meski sudah mengeluarkan kocek ratusan juta rupiah untuk biaya modifikasi," bangga Ricky.

Dengan konsep serba elektrikal, BMW E36 milik Ricky ini berhasil menyingkirkan mobil-mobil modifikasi kontestan lainnya. Sehingga pemenang dari Ketombe Jakarta ini diperbolehkan memboyong Peugeot 107 sebagai hadiah utama. Rencananya, tahun depan ajang Clas Mild Accelera Auto Contest akan kembali digelar di 7 kota besar di Indonesia.

King Extreme Ricky Pracitra Iqbal - BMW E36

Peraih King pada Final Battle CMAAC 2012

  1. King Extreme Ricky Pracitra Iqbal – BMW E36 - klub Ketombe Jakarta. Hadiah utama Peugeot 107.
  2. King Elegant - Gany Chandra - Honda Accord - Option Platinum Surabaya.
  3. King Street Racing - Edrick Tanreyhan - RX-8 - Stripes Surabaya.
  4. King Racing - Dasa Nanda - Estilo Drag Hulk - Customized Jogja.
(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters