Jumat, 24 Januari 2014

BMW Indonesia sodorkan lebih dari 10 model baru

Melambungnya penjualan BMW di Indonesia dalam lima tahun terakhir dan kenaikan yang signifikan pada tahun 2013 memantapkan langkah BMW Group Indonesia untuk memperkenalkan lebih dari 10 model baru tahun ini.

Model-model baru yang akan dirilis tersebut di antaranya BMW X5, BMW 2 Series Coupé, dan BMW 4 Series Convertible. BMW dengan performa tinggi, BMW M3 Sedan dan BMW M4 Coupe. Bagi para penggemar MINI akan menyaksikan kehadiran kendaraan MINI terbaru.

BMW 4-Series convertible

"Di tengah situasi yang penuh tantangan di Indonesia ini, kami yakin untuk dapat terus meningkatkan penjualan dan menjadikan tahun 2014 sebagai perjalanan baru yang menarik," tandas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Di tahun ini juga BMW Indonesia akan menambah satu jaringan dealer kendaraan baru di tahun 2014. Saat ini BMW Indonesia memiliki 17 dealer kendaraan baru dan 5 fasilitas kendaraan seken.

BMW 4-Series convertible side view

Pada tahun 2013 BMW Group Indonesia melaporkan pertumbuhan volume penjualan sebesar 28% atau mencapai 3,250 unit BMW dan MINI di tahun 2013. Angka tersebut mencakup 2.460 unit BMW, 460 unit MINI dan 330 unit BMW Premium Selection.

"BMW Group Indonesia sekali lagi mencatat pertumbuhan signifikan pada tahun 2013. Prestasi ini menjadikan BMW satu-satunya merek kendaraan mewah di Indonesia yang mengalami pertumbuhan signifikan selama lima tahun berturut-turut," pungkas Ramesh.

BMW 2-Series coupe

"Kesuksesan ini berkaitan erat dengan model-model kendaraan inovatif dan menarik yang ditawarkan kepada pelanggan, kekuatan brand premium BMW, serta strategi tepat untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia," tutupnya.

(kpl/nzr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters