Rabu, 6 Februari 2013

BMW jual mobkas tapi 'Baru'

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis mobil BMW seken bersertifikasi yang menawarkan mobil-mobil BMW berusia kurang dari lima tahun. Dengan kata lain kurang dari 80.000 km dengan jaminan selama satu tahun. Semua mobil ini memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat.

“Sebelum masuk ke kami, kami seleksi semua BMW, tidak langsung kami ambil. Kita cek semuanya sampai memenuhi syarat untuk dijual kembali. Kami batasi minimal catatan kilometernya tidak lebih dari 80.000 km, atau usia tidak lebih dari 5 tahun,” tegas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia di sela-sela pengumuman ekspansi BMW Premium Selection di Jakarta, Rabu (6/2).

BMW Indonesia menjamin penuh jika mobil seken yang dijualnya dalam kondisi prima dan seperti baru karena telah melalui proses seleksi ketat dan diperbarui layaknya paket servis mobil-mobil BMW baru.

“Beli BMW seken seakan konsumen membeli BMW baru karena semuanya sudah kita benahi, partsnya kami ganti dengan yang baru, sama seperti paket servis BMW baru,” ungkapnya.

Selain BMW Premium Selection, dealer-dealer tersebut juga menawarkan mobil-mobil BMW lawas untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan dan juga menjaga kepercayaan konsumen terhadap mobil-mobil seken BMW.

“Jadi, mulai tahun 2013 ini, pelanggan kami tak hanya dapat menikmati berbagai pilihan model BMW terbaru, tapi juga memilih mobil seken BMW bersertifikasi - BMW Premium Selection,” tandas Ramesh

BMW Premium Selection kini terintegrasi di outlet ritel Astra International di Sunter, Bestindo Car Utama di Bintaro, Trans Eurokars Indonesia di Kebon Jeruk, dan Tunas Mobilindo Parama di Hayam Wuruk.

(kpl/nzr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters