Rabu, 6 Februari 2013

BMW Obral Mobkas Seri 3 dan 5

BMW Seri 3 dan 5 seken menjadi buruan konsumen yang ingin membeli mobil kelas premium seken. Dari penjualan BMW bekas, model Seri 3 dan 5 mengisi lebih dari separuh volume penjualan BMW Premium Selection tahun lalu. Diprediksi tahun ini kedua model tersebut bakal menguasai pasar BMW seken.

“Model Seri 3 dan 5 masih menjadi favorit penjualan BMW seken kami, seperti tahun lalu. Tahun ini saya kira model yang sama akan tetap laris. Tapi seberapa besar prosentasenya tahun ini, saya belum bisa memprediksi karena masih awal tahun,” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia di sela-sela pengumuman investasi sebesar Rp 14 miliar untuk ekspansi

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis mobil seken BMW yang bersertifikat dari BMW Indonesia.

Tahun lalu penjualan mobil seken BMW telah melampaui target, yakni terjual sebanyak 268 unit, dimana paling banyak laku adalah Seri 3, disusul BMW seri 5. Semua mobil BMW seken yang dijual penyusutan kondisinya tidak terlalu besar, sekitar 15 persen dari BMW baru, terutama Seri 3 dan 5.

“Seri 3 dan 5 depresiasinya lebih kecil, tapi itu semua tergantung kondisi. Jadi sama seperti yang BMW baru, BMW seken paling banyak terjual model Seri 3 dan 5,” tandas Ramesh.

BMW Premium Selection menjadi salah satu strategi BMW Indonesia untuk meningkatkan resale value BMW, sekaligus untuk memperluas basis pemilik BMW di pasar Tanah Air.

Divisi bisnis mobil seken bersertifikat BMW Premium Selection kini terintegrasi di outlet ritel Astra International di Sunter, Bestindo Car Utama di Bintaro, Trans Eurokars Indonesia di Kebon Jeruk, serta Tunas Mobilindo Parama di Hayam Wuruk.

BMW Premium Selection merupakan unit bisnis mobil BMW seken bersertifikasi yang menawarkan mobil-mobil BMW berusia kurang dari lima tahun atau kurang dari 80.000 km dengan jaminan selama satu tahun. Semua mobil ini memiliki sejarah servis dari dealer-dealer resmi BMW serta pengecekan kualitas total 360 derajat.(kpl/nzr/abe)

Sumber: Otosia.com

http://top1.co.id/wp-content/uploads//2013/02/otosia_0000406072.jpg

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters