Sabtu, 7 Desember 2013

Bocah Ditahan Setelah Mencuri Puing Kecelakaan Paul Walker

Seorang remaja berusia 18 tahun ditahan setelah mengambil puing sisa Porsche Carrera GT naas yang menewaskan aktor film Fast & Furious, Paul Walker dan rekannya Roger Rodas. Kecelakaan tersebut terjadi Sabtu (30/11) pukul 15.30 waktu setempat.

Remaja yang diketahui bernama Jameson Witty mencuri puing mobil naas dari mobil derek yang akan membawa sisa mobil tersebut ke kantor polisi sebagai barang bukti pada Sabtu malam setelah kecelakaan. Remaja itu diketahui tak sendirian, ia bersama seorang lainnya yang menjadi pengemudi mobil saat menjalankan aksi mereka.

Puing Porsche naas yang membunuh Paul Walker

"Ada saksi melihat seorang pria keluar dari mobil dan mencuri potongan Porsche dari mobil derek," tutur juru bicara Los Angeles Sheriff Department. "Pencurian berlangsung saat mobil derek berhenti di lampu merah."

Tak hanya itu, Jameso Witty bahkan sempat memamerkan 'temuannya' yang berupa T-top roof panel dari Porsche warna merah tersebut di situs instagram. Siapa sangka kalau foto yang ia pamerkan malah jadi bukti 'kenakalannya'.

Sempat upload di instagram

Jameson Witty

Menurut lansiran autoweek, Sabtu (30/11) saat ini pihak kepolisian Los Angeles sudah mengetahui rekan Jameson Witty tersebut dan tengah mengupayakan agar ia mau menyerahkan diri. Mereka berdua akan diancam dengan tindak pencurian kendaraan bermotor dan pencurian barang bukti.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters