Kamis, 6 Maret 2014

Bodyworks Mercedes-Benz C63 AMG bisa menyala dalam gelap!

Mobil super mewah modifikasi bernama lengkap Mercedes-Benz C63 Renntech C74 ternyata memiliki sebuah keistimewaan unik karena bodyworks yang lain dari pada yang lain. Konsep sederhana pada cat wujud bodi tersebut ternyata membuatnya terlihat lebih futuristik.

Mercedes-Benz C63 Renntach C74

Bodyworks Mercy ini dibalut dengan bahan khusus berupa 'elctro-optic' yang sengaja digunkan guna membuat efek terang tersebut semakin hidup. Konsep ini sebenarnya sudah banyak dipakai di jepang dan mulai merambah Cina, tempat modifikasi ini dilakukan.

Mercedes-Benz C63 Renntach C74

Tim modifikasi berjulukan Renntech ini lantas memanfaatkan teknologi tersebut dengan membalutkannya pada garis-garis rangka bodi. Hasilnya, Mercy C63 tersebut nampak 'glow in the dark' tanpa harus memberikannya lampu-lampu tambahan. Justru ketika mobil diletakkan di tempat yang paling gelap, bodyworks tersebut bakal semakin indah.

Mercedes-Benz C63 Renntach C74

Komponen dapur pacunya ternyata masih mengagungkan performa bawaan yang memberikannya tenaga hingga 605 hp dengan gelontoran torsi 750 Nm. Sedangkan kecepatannya optimalnya ternyata sanggup menembus angka 328 km/h.

Mercedes-Benz C63 Renntach C74

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: