Sabtu, 21 Desember 2013

Brebes jadi seri pamungkas Kejurnas Powertrack 2013

Seri ke-3 Kejuaraan Nasional 'IRC Powertrack' 2013 akan digelar di sirkuit GTX Gor Sasana Krida Adhi Karsa, Brebes-Jawa Tengah. Sebelumnya seri pertama berlangsung di Purwakarta dan seri ke-2 di Semarang.

Ajang balap motor yang memadukan motocross dan grasstrack pada seri terakhir di Brebes akan memperebutkan piala bupati Brebes, Jawa Tengah. Pada seri pamungkas ini lebih dari 100 pebalap ambil bagian. Tercatat ada Akbar Taufan (Jawa Tengah), F. Chimon (Jawa Barat), Bagus Pramita (Jawa Timur) dan lainnya.

Beberapa kelas akan dilombakan dalam ajang ini seperti Kelas Utama, Supporting dan Supporting SE. Kelas Utama terdiri dari Kelas Bebek Modifikasi 2T Senior, Bebek Modifikasi 4T Senior, serta Sport & Trail Senior.

Untuk Kelas Supporting meliputi Kelas Bebek Standar Pemula, Bebek Modifikasi Yunior, Free For All (FFA) Lokal, Trail Open 200cc dan Bebek Standar Pemula Lokal. Sementara Kelas SE 50 & 65cc, SE MX2 Open dan SE Executive akan mengisi Kelas Supporting SE.

Kejurnas Powertrack 2013

Evalube sebagai salah satu sponsor yang aktif di balap powertrack ini sekaligus membuka stan khusus penjualan oli Evalube di setiap seri dengan menawarkan pelumas dengan harga khusus serta berhadiah langsung.

Pada kesempatan tersebut, Evalube akan mensosialisasikan dan menggelar produk-produk andalan untuk roda dua yaitu Evalube 4T Pro, Evalube Skutik HX dan Evalube Skutik YX serta produk roda 4 (Evalube Helios Ultra dan Evalube Helios Super dan Evalube Transco).

"Kejurnas Powertrack 2013 ini merupakan ajang balap yang dinanti-nanti oleh para penggemar balap motor sekaligus sebagai ajang pembuktian adu kekuatan dan pengalaman pembalap-pembalap terbaik nasional," ujar Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Division PT Wiraswasta Gemilang Indonesia.

(kpl/nzr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters