BUKA PUASA BERSAMA TOP 1 DAN REKAN AUTHORIZED

BUKA PUASA BERSAMA TOP 1 DAN REKAN AUTHORIZED

Dalam rangka menumbuhkan rasa kebersamaan, rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi , TOP 1 Indonesia di bulan suci Ramadhan mengadakan rangkaian Buka Puasa Bersama partner dari Bengkel resmi atau Authorized. Terjadwalkan lebih dari 10 Authorized dari berbagai ATPM dan cabang untuk acara Buka Puasa Bersama ini, antara lain : IUD Trucks Sunter dan Bekasi, Astra Internasional Isuzu Sunter, Astra Internasional Daihatsu wilayah Selatan (Pondok Indah, Pondok Pinang, Ciledug dan Pondok Cabe), Astra Internasional Daihatsu Cabang Karawaci, Bintaro, BSD dan Tangerang), Astra Internasional Daihatsu Pangeran Jayakarta, Mitsubishi Cakung, Mitsubishi Prabu Pendawa Bogor, Bumen Redja Abadi Cikupa, Mitsubishi Srikandi dan beberapa cabang lainnya yang belum disebutkan.

Rangkaian Buka Puasa Bersama TOP 1 dan para partner bengkel TOP 1 bukan baru dijalani tahun ini saja. Sebelumnya di tahun 2011, TOP 1 sebulan penuh menjadwalkan Buka Puasa Bersama Bengkel – bengkel Umum. Dan tercatat lebih dari 50 bengkel rekanan TOP 1 khusus didatangi Team TOP 1 setiap harinya di bulan Ramadhan tahun lalu untuk berbuka puasa di bengkelnya.

Konsep Buka Puasa Bersama bengkel rekanan masih sama dengan tahun lalu, dimana ajang ini dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan pemilik bengkel atau pemimpin bengkel, karyawan admin dan para mekanik tentunya. Buka Puasa Bersama merupakan moment untuk bertukar pikiran, berinteraksi, memberikan solusi dan berkonsultasi dengan para mekanik  selaku ujung tombak pemasaran sekaligus pemberi rekomendasi produk kepada konsumen di lapangan.

“Rangkaian acara ini merupakan apresiasi kami kepada para bengkel resmi rekanan, dimana bengkel resmi tersebut sudah memberikan kontribusi yang besar terhadap penjualan Produk TOP 1 dalam kurun waktu 2 tahun terakhir,” ujar Budi Santoso, Brand Manager TOP 1 Indonesia. “Semoga kerjasama yang terjalin semakin baik dan kegiatan positif ini akan berkelanjutan dimasa yang akan datang.”

Terimakasih yang tak terhingga kepada para bengkel rekanan yang senantiasa selalu memberikan rekomendasi produk TOP 1 bagi para konsumennya.

Selamat Hari Kemenangan untuk Rakyat Indonesia di tanggal 17 Agustus 2012 dan Selamat Hari Kemenangan bagi umat muslim di Hari Raya Idul Fitri 1433 H...!!

TOP 1 Oli Sintetik Selalu Melindungi, I LOVE TOP 1.

[gallery link="file" order="DESC" columns="4" orderby="title"]

© PT Topindo Atlas Asia 2024