Kamis, 20 Februari 2014

Bulan depan, Land Rover Defender 'lepas' dua varian baru!

Automaker kenamaan dunia asal Inggris, Land Rover, kabarnya akan membawa dua edisi spesial dari si jagoan, Land Rover Defender, ke pagelaran Geneva Motor Show 2014 besok.

Tetap akan menjadi kebanggaan para pecinta petualangan, kedua varian yang berjudul Land Rover Defender 'Black Pack' dan 'Silver Pack' ini menjanjikan penampilan yang pastinya lebih tangguh dan istimewa dari biasanya.

Tampang macho sang Defender kali ini bertambah garang dengan rombakan khusus 'Black Pack' yang spesial. Seperti namanya, varian ini memiliki tema hitam elegan dan disokong dengan black finishing oleh Santorini di bagian grille, grille sorround, roof, headlights sorrounds dan fender.

Varian 'Black Pack' ini mengenakan dark privacy glass yang seakan menyembunyikan penampilan interiornya yang juga dipenuhi nuansa warna gelap. Beralih ke sektor kaki-kakinya, ia memiliki pilihan velg alloys bernuansa glossy black Sawtooth atau dengan heavy-duty glossy black.

Sementara untuk varian lainnya, yakni Land Rover Defender 'Silver Pack', terlihat menawan berbalutkan warna Indus Silver keren yang menjadi temanya. Untuk varian ini, ada dua pilihan warna untuk bagian roof, yakni dibuat senada dengan body atau dibuat kontras dengan mengenakan balutan warna hitam.

Mengintip ke bagian dalam kabin, kedua varian memiliki pilihan interior yang sama, yakni two-tone/contrast premium leather seats, dashboard dengan contrast leather headlight dan new step bar finish.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu: