Selasa, 4 Januari 2011

Cameron Beaubier & J.D Beach dari Tim ROCKWALL PERFORMANCE, Memenangkan balap pada DAYTONA SUPERSPOR

Daytona, Florida (7 Maret 2010) Pembalap Yamaha dari Tim Rockwall Performance, Cameron Beaubier (Kelas Supersport) dan J.D. Beach (Kelas Dirt Track) yang didukung oleh TOP 1 dan Red Bull, memenangkan AMA Pro 2010 pada musim balap dengan hasil yang luar biasa di sirkuit Daytona International Speedway. Dengan hasil gemilang pada sesi kualifikasi, Cameron Beaubier walau kurang berpengalaman menggunakan mesin 4 langkah 600 cc, mantan pembalap kejuaraan Red Bull MotoGP Rookies menempatkan dirinya sebagai yang terbaik kedua guna mendapatkan posisi grid baris terdepan pada akhir kualifikasi AMA Pro SuperSport East doubleheader dengan waktu 1:44.067. Dan JD Beach mengikuti dibelakang Cameron dengan catatan waktu 1:44.165. Pada balapan final race 1, kedua pembalap Rockwall Performance Yamaha berusaha menampilkan kemampuan terbaiknya untuk mencapai kemenangan pada seri pertama 2010 AMA Pro race. Bersaing ketat dengan Joey Pascarella, yang merupakan pembalap tercepat dalam babak kualifikasi, Beaubier melahap 12 lap dengan performa yang meyakinkan.

Dan pada balapan sengit ini panitia harus neggunakan hasil foto finish guna menobatkan Beaubier sebagai pemenang seri pertama 2010 AMA Pro race dengan selisih waktu 0.001 detik dengan Joey Pascarella. Dapat dikatakan balapan ini merupakan salah satu balapan terketat dalam sejarah balap di Daytona International Speedway.
Sedangkan Beach meraih posisi 4 besar dengan selisih waktu 0.0247 dari Beaubier dalam balapan ketat kali ini. Dan dalam race 2 seri pertama 2010 AMA Pro race, performa Beubier tidak sebaik pada race 1 yang membuatnya finish pada posisi 4. Walaupun hasil yang diperoleh kurang memuaskan, tim Rockwall Performance Yamaha yakin akan potensi yang dimiliki oleh Cameron Beubier pada balapan berikutnya. Selamat untuk tim Rockwall Performance!
(ipg/Marcomm)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters