Kamis, 21 Februari 2013

Chavy Spin Akan Dijual Bulan April

Sejumlah perwakilan media massa akhirnya berkesempatan untuk melihat rencana kehadiran Chevrolet Spin. Pabrik yang terletak di Pondok Ungu, Bekasi, satu demi satu mulai merakit produk Chevrolet yang diperkirakan akan menjadi pesaing berat Avanza, Xenia dan Ertiga ini.

MPV Chevy Spin pun tanpa menunggu lama akan mulai ditawarkan dalam dua bulan mendatang. "Spin akan resmi kami tawarkan pada April mendatang," ungkap Marketing Director GM Indonesia Yuniadi Hartono.

Harga yang ditawarkan akan bervariasi mengingat akan ada sejumlah model. Menurut bocorannya pun, harga akan dimulai pada Rp 139 juta. "Besar harapan kita, Spin dapat menjadi penyumbang terbesar penjualan Chevrolet mendatang," tambah Yuniadi.

Spin dipasarkan dalam enam pilihan warna, yakni Mond Gray Metallic, Black Sapphire, Very Berry Red Metallic, Mecaw Blue Metallic, Switchblade Silver Metalic dan Summit White.

Kapasitas mesinnya terbagi dalam tiga pilihan pula, yakni mesin berkapasitas 1.200 cc dan 1.500 cc, sedangkan untuk mesin diesel berkapasitas 1.300 cc.(kpl/why/vin)

Sumber: Otosia.com

http://top1.co.id/wp-content/uploads//2013/02/otosia_0000406739.jpg

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters