Kamis, 21 Februari 2013

Chevrolet Spin Siap Minum Solar Indonesia

Spin sudah berani menyebut bahwa Chevy (Chevrolet) akan memiliki model dengan mesin diesel. Pertanyaan lanjutannya pun terjawab apakah produknya nanti siap dengan asupan solar dari Indonesia.

Hal ini pun berangkat dari perbandingan dari pengalaman menghadirkan Captiva.

“Diesel pada Chevrolet Spin, teknologinya telah dikalibrasi sesuai dengan kualitas rata-rata solar di Indonesia. Kami pun punya pengalaman diesel di Captiva. Diesel berteknologi tinggi yang digunakan Captiva telah membayar kepercayaan konsumen di Indonesia. Selain ekonomis dan rendah perawatan,” ungkap Marketing Director GM Indonesia Yuniadi Hartono.

Ia sendiri menggambarkan bahwa Chevrolet Spin 'Dari, Oleh dan Untuk Indonesia'. Dengannya, hal itu bermakna secara luas bahwa Spin akan hidup di Indonesia dan dengan demikian harus bisa beradaptasi dengan sempurna di negeri ini, termasuk halnya solar.

Mesin diesel Spin sendiri mengamit sistem commonrail direct injection turbo alias sudah bersistem suntik bahan bakar yang dengan demikian cukup efisien.

Sistemnya akan bekerja pada empat silinder yang secara total berkapasitas 1.248 cc dengan tenaga maksimal 75 hp pada 4.000 rpm dengan torsi 190 Nm pada 1.750-8.000 rpm.

Selain mesin diesel, Sejumlah mesin dengan kapasitas berbeda pun ditawarkan, yakni 1.200 cc dan 1.500 cc.

Mesin Chevy Spin 2013(kpl/why/abe)

Sumber: Otosia.com

http://top1.co.id/wp-content/uploads//2013/02/otosia_0000406752.jpg

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters