Jumat, 1 Maret 2013

Chevy Spin sambangi kota Solo

Pasar MPV merupakan pasar yang menarik di Indonesia. Pertumbuhan segmen MPV di Indonesia terus tumbuh sejak tahun 2010. Chevrolet Spin diperkenalkan di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2013 dengan membawa desain global, yang segar, atraktif dan berbeda dibandingkan MPV lainnya di Indonesia.

Untuk membuktikan bekal kemampuan yang disandang Chevy Spin, PT General Motors Indonesia (GM Indonesia) menantang awak media, termasuk otosia.com, untuk merasakan sendiri teknologi terkini serta kenyamanan dari Chevrolet Spin di Indonesia melalui kegiatan media test drive yang akan diadakan di kota Solo selama dua hari, dari tanggal 18-20 Maret 2013.

Media test drive rencananya mengambil rute dan lokasi-lokasi yang representatif untuk membuktikan keunggulan teknologi dan fitur yang diusung Chevrolet Spin. Chevrolet Spin sendiri baru dilepas ke pasaran bulan April mendatang, dan menjadi calon kuat penantang Suzuki Ertiga, Toyota Avanza, dan Daihatsu Xenia.

Multi Purpose Vehicle (MPV) terbaru Chevrolet ini akan mulai diproduksi di fasilitas produksi General Motors di Pondok Ungu, Bekasi mulai April 2013.

Chevrolet Spin diperkenalkan mulai harga mulai Rp 139,7 juta untuk tipe 1.2LS M/T t (transmisi manual) hingga Rp 178,7 juta untuk tipe 1.5 LTZ A/T (transmisi otomatis).

Sedangkan varian diesel dihadirkan dari rentang harga Rp 179,7 juta hingga Rp 189,7 juta.

Chevrolet Spin merupakan MPV merupakan satu-satunya kendaraan di kelasnya yang dilengkapi dengan transmisi otomatis 6-speed serta mesin diesel turbo. Chevrolet Spin hadir dengan desain yang khas, fleksibilitas, fungsi responsif, ruang mumpuni dan efisien dalam satu paket.

GM Indonesia mengklaim Spin adalah jawaban atas kebutuhan para pengendara perkotaan akan kendaraan tujuh penumpang yang tampil beda.

(kpl/nzr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters