Sabtu, 29 Maret 2014

Cockpit Aventador 50th Anniversario dipoles 'blaster' ala Carlex Design!

Carlex Design memang terkenal dengan polesan interiornya yang mempersona dan berkelas. Ketika tangan-tangan terampil mereka menyentuh mobil super, mungkin bisa dibayangkan akan seberapa mewah supercar tersebut jadinya.

 Aventador 5Oth Anniversario

Adalah Lamborghini Aventador LP720-4 50th Anniversario yang kini menjadi project garapan sang desainer sekaligus modifikator interior tersebut. Sebagai supercar yang sudah punya nama dan juga konsep kabin yang tentu saja sangat sportif dan dinamis, Carlex Design harus memberikan polesan yang lebih apik dari konsep bawaannya.

Carlex Design rupanya membuktikan kehebatan mereka dengan menggeser piranti interior lama dan menanamkan padanya konsep yang lebih unik dengan memadu padankan antara interior dan eksterior. Mereka bekerja dengan detail yang makin diperhalus untuk mendapatkan kesempurnaan dalam karya ini, terutama pengembangan konsep Jet Fighter yang mereka usung.

 Aventador 5Oth Anniversario

Hasilnya, tim modifikator ini menyematkan warna blaster yang menggabungkan harmonisasi hitam dan kuning pada jok, setang kemudi dan dashboard. Corak tersebut juga merata di wilayah console, door handles, door trims dan juga karpet.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters