Kamis, 17 Januari 2013

Corolla Furia, untuk yang berjiwa muda dan dinamis

Toyota Corolla yang hadir untuk segmen sedan compact telah menjadi peringkat kedua dalam penjualan dunia. Dan untuk generasi terbaru Corolla ini memiliki peningkatan dalam desain body yang modern dan futuristik.

Untuk itu generasi terbaru Toyota Corolla Furia Concept hadir sebagai gambaran mobil sedan compact masa depan. Mobil ini juga menggambarkan konsep desain yang ditujukan untuk mereka yang berjiwa muda dan juga dinamis.

Perubahan yang jelas berbeda dengan Toyota Corolla Altis yang sudah beredar saat ini dapat terlihat langsung dari fascia Furia Concept. Dengan desain grille hitam berukuran besar dan terbuat dari bahan serat karbon fiber juga dijumpai pada bumper belakang.

Untuk meningkatkan kestabilan bumper belakang juga telah dilengkapi perangkat diffuser dan juga rear wing. Kesan sporty-elegan makin terpancar dari rumah knalpot yang menjadi satu dengan bumper belakang.

Handling mobil juga ditunjang oleh velg alloy 19 inch berdesain modern menjadikan Corolla Furia lebih stabil. Kesan elegan dan modern juga datang dari penggunaan headlight LED yang juga diikuti pada bagian lampu belakangnya.

Berikut video saat Toyota Corolla Furia Concept diperkenalkan di Detroit Auto Show 2013:

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters