Rabu, 29 Januari 2014

Daihatsu gelar nobar Manchester City di lima kota

Sebagai wujud apresiasi Daihatsu kepada para fans Manchester City serta pemenang dari Facebook Digital Activation, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Nonton Bareng (Nobar). Acara tersebut rencananya akan dilakukan secara serentak di lima kota di Indonesia, yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, dan Makassar.

Nobar akan digelar di Soeltan Cafe (Jakarta), Legian Cafe (Bandung), Music Cafe (Medan), Cafe Angkringan Taman Absari (Surabaya), dan Dante Coffe (Makassar).

Lima pertandingan yang big match yang jadi tontonan bareng ini adalah Manchester City vs Chelsea pada Senin (3/2/2014), Manchester United vs Manchester City pada Sabtu (1/3/2014), Arsenal vs Manchester City pada Sabtu (29/3/2014), Liverpool vs Manchester City pada Jumat (12/4/2014), kemudian Everton vs Manchester City pada Senin (5/5/2014).

Kolaborasi antara Daihatsu dan Manchester city FC ini, telah berlangsung selama satu tahun, terhitung sejak 14 Mei 2013 hingga 14 Mei 2014 mendatang. Kerjasama ini mensinergikan potensi masing-masing.

Manchester City dipilih, karena merupakan salah satu klub sepak bola yang banyak disaksikan oleh para penggemar di Indonesia.

"Dan sebagai seorang sahabat, kami berharap Daihatsu dapat mengapresiasi kebersamaan The Citizen dan sahabat daihatsu untuk berkumpul bersama dalam acara Nonton Bareng," kata Rio Sanggau, Kepala Pemasaran Domestik ADM, di acara presscon NOBAR Fans Sahabat Daihatsu, di Soeltan Coffee, Jakarta , Selasa (28/1/14).

Tak hanya Nobar, 30 sahabat Daihatsu yang beruntung mengikuti Facebook digital dapat mendapatkan voucher makan Rp 100 ribu di cafe masing-masing kota, dengan cara like Facebook Daihatsu, mengunjungi microsite www.daihatsu.co.id/ctyquest, dan ikuti permainannya.

Selain itu, sahabat Daihatsu dan para citizen yang mendapatkan nilai tertinggi juga akan berkesempatan mendapatkan original Jersey Manchester city.

(kpl/al/nzr/rd)

Rekomendasi untuk kamu: