Selasa, 7 Januari 2014

Desain rally car, Range Rover Evoque Milner LRM-1

Beberapa hari lalu, tepatnya di akhir tahun 2013, beberapa foto misterius tentang varian rombakan Range Rover menyebar di dunia maya. Tak urung, para awak media internasional ramai memberitakan kehadiran desain baru ini.

Range Rover Evoque Milner LRM-1

Mistery akan foto-foto desain yang pernah beredar ini ternyata adalah foto-foto milik Milner LRM-1. Desain modifikasi ini terbilang sangat berbeda jika dibandingkan dengan wujud asli Range Rover Evoque sendiri.

Range Rover Evoque Milner LRM-1

Dari keterangan para modifikatornya, mobil rombakan ini sejatinya memang diperuntukkan untuk balap off-road. Walhasil, tim modifikator pun tidak ragu untuk memberikan wheelbase sangat tinggi untuk membuat mobil lancar melibas berbagai medan.

Range Rover Evoque Milner LRM-1

Jangan sampai tertipu dengan penampilan desain anyar ini, pasalnya Anda tidak akan menemukan perangkat dapur pacunya di kap depan. Tim ternyata sudah memindahkannya di posisi belakang.

Range Rover Evoque Milner LRM-1

Selanjutnya, dengan permakan maksimum di sektor mesin, mesin V8 5.0 liter supercharged yang ditanamkan berhasil menggelontorkan tenaga hingga 550 hp dan torsi 680 Nm.

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu: