Minggu, 16 Maret 2014

DMC Ferrari F12 Berlinetta: Bodyworks keren, super tangguh!

Ferrari F12 Berlinetta sejatinya terlahir dengan karakternya yang super sporty melalui bodyworks dan juga karakter mesinnya yang ganas. Tapi apa jadinya jika komponen-komponen sangar tersebut malah dibongkar dan dirombak dengan karakter baru oleh sang modifikator kenamaan bernama DMC?

Tim modifikator satu ini memang sangat terkenal dengan karya-karya modifikasi mereka yang sudah mendunia. Tidak bisa dipungkiri bahwa penampilan hasil proyek mereka kepada Ferrari ini juga sangat istimewa.

DMC Ferrari F12 Barlinetta SPIA (Foto: DMC via Worldcarfans)

Dari pemaparan anggota DMC kepada worldcarfans beberapa waktu lalu, wujud bodinya memang lebih keren karena sudah mendapatkan sentuhan kualitas karbon fiber terbaik. Tambahan konsep inilah yang dikenal sebagai SPIA Package garapan DMC sendiri.

DMC Ferrari F12 Barlinetta SPIA (Foto: DMC via Worldcarfans)

Tidak hanya itu saja, mobil yang juga diperkenalkan di Geneva Motor Show 2012 ini, memiliki peningkatan performa maksimal dari tunning mesin V12 6.2 liter yang ditanamkan padanya. Sektor dapur pacu tersebut lebih mantap karena suntikan tenaga mobil yang menembus angka 746 hp. Sedangkan saat mobil digeber di jalan, ia pun sanggup melesat hingga 350 km/h.

DMC Ferrari F12 Barlinetta

Foto-foto yang ada ini merupakan hasil tangkapan kamera Linus Lam saat mobil ini berada di dealer Hong Kong. Melihat sosoknya dengan jubah putih ini, memang lebih menampakkan jiwanya yang elegan. Tapi jika dibanding si merah yang meluncur di Geneva (belum dimodifikasi), pilih mana saja sama kerennya!

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters