DMI kembangkan produknya

DMI kembangkan produknya

Banjirnya helm-helm tematis masih akan mewarnai tren helm di tahun 2013. Hal ini dikemukakan Johanes Cokrodiharjo, Direktur Marketing PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI). "Helm-helm dengan motif tematis masih disukai konsumen kita," ujarnya.

Helm dengan karakteristik dari komik Marvel ini diimbangi juga dengan banyaknya permintaan pasar pada helm bahan krom dan warna-warna candy. Warna-warna inilah yang banyak diminati anak-anak gaul.

Contohnya Helm GM Evolution yang memang dipasarkan untuk anak-anak gaul. Sebagai produsen helm NHK, GM, VOG, MAZ dan MIX, DMI telah meluncurkan 3 produk terbaru dengan tema menarik saat perhelatan Pekan Raya Jakarta 2012 beberapa waktu lalu.

Kedepannya, DMI juga akan terus mengembangkan helm dual visor yang menjadi ciri khas helm NHK. Serta terus mengembangkan fitur safety kabel slink untuk mencegah pencurian helm. Fitur slink 'anti maling' yang ada di helm NHK Godzilla ini akan diaplikasikan ke semua helm yang diproduksi DMI.

(kpl/tr/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024