Download linknya,Pasang Avatarnya dan Dapetin Hadiahnya

Download linknya,Pasang Avatarnya dan Dapetin Hadiahnya

KONTES DITUTUP...!!!!

PEMENANG AKAN DIUMUMKAN SENIN/16 JULI 2012 PUKUL 14.00 SIANG Terima kasih kami ucapkan atas Partisipasinya :)

INFORMASI BARU :

Berhubung semakin banyaknya peserta yang mengikuti "Kontes Pasang Avatar Artis TOP 1" , maka hadiah utamanya kami tambahkan menjadi 2 BUAH TABLET PC ANDROID 3G Untuk 2 Orang pemenang  dari Kategori Avatar Blackberry dan Twitter. Serta  hadiah hiburan  berupa Kaos Ekslusif TOP 1 dan Stainless Lunch Box untuk 25 orang yang beruntung. Ayoo Ikuti Terus Kontesnya...!!! Download linknya,Pasang Avatarnya dan Dapetin Hadiahnya !!!!

Saat ini tersedia 5 foto avatar keren dari TOP 1 yang bisa kamu gunakan di Profil Picture Smartphone Blackberry kamu atau pun di Twitter kamu. Ada si Ganteng Raffi Ahmad, trus juga ada si Macho dan cool Marchello atau Ello juga si cantik Ayu Ting-Ting. Ga ketinggalan juga Vidi Aldiano dan Afgansyah reza.

Download link fotonya, Pasang di Blackberry atau pun Foto Profil Twitter kamu lalu capture gambarnya,setelah itu kirimkan hasil capturan kamu ke twitter TOP 1 dengan cara mention @TOP1Indonesia  juga hastag #ILOVETOP1 , dan dapatkan 25 kaos TOP 1 Ekslusif bagi mereka yang hasil capture fotonya paling banyak di Re-tweet oleh teman-temannya.

Berikut langkah-langkah detailnya : 1.  Download link avatar artis TOP 1 berikut ini : a. Avatar Raffi Ahmad : http://bit.ly/LYVStj b. Avatar Vidi Aldiano :   http://bit.ly/K3ReGP c. Avatar  Afgansyah Reza : http://bit.ly/KvnLM5 d. Avatar Marchello (ello) : http://bit.ly/MsFIs0 e. Avatar Ayu Ting-Ting : http://bit.ly/N7k1eE 2.  Pasang Avatar ini di Profil Picture Blackberry kamu atau Profil Picture Twitter kamu. 3.  Follow Twitter TOP 1 (@TOP1Indonesia) dan Facebook (www.facebook.com/top1soul) 4.  Capture avatarnya sebagai bukti kalau kamu sudah menggunakannya, lalu kirimkan ke twitter TOP 1   dengan cara : mention  @TOP1Indonesia dan terakhir gunakan hastag #ILOVETOP1 5. Ajak teman-teman kamu untuk me Re-tweet hasil postingan kamu. 1 hasil re-tweet dari id twitter temen kamu akan kami hitung sebagai 1 point re-tweet,jadi ajak sebanyak-banyaknya teman kamu yang lain untuk me re-tweet avatar kamu . 6.  25 hasil postingan dengan  Re-tweet terbanyak akan mendapatkan kaos Ekslusif dari TOP 1 7. 2 Pemenang Utama dari Kategori Foto Profil Blackberry dan Foto Profil Twitter dengan Re-Tweet terbanyak akan mendapatkan hadiah utama berupa : Tablet PC Android 3G

KONTES INI BERLAKU HINGGA  10 JULI 2012.

* Pengumuman Pemenang akan diumumkan di Website, Facebook dan Twitter TOP 1 Indonesia.

PENTING :

>    Kontes ini adalah untuk mengajak sebanyak-banyaknya temen kamu untuk ikut men-tweet minimal 1x BUKAN banyak-banyakan melakukan tweet dengan ID twiiter yang sama. >  1 ( Satu ) Id twitter yang melakukan tweet hanya akan dihitung 1 point walaupun dia men-tweet berkali-kali TETAP dihitung 1 point. > Berikut contoh perhitungan Point RT nya. Kita akan  mengacu ke perhitungan otomatis dari twitter di kanal "favorite",sistem perhitungan ini saat ini cukup valid dan transparan,jd setiap peserta bisa mengecek setiap saat pergerakan point RT nya. Thanks. #ILOVETOP1 >  Peraturan ini bisa berubah sewaktu-waktu dalam rangka untuk lebih menjelaskan rule permainan jika terjadi kesalahpahaman yang terjadi di lapangan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

© PT Topindo Atlas Asia 2024