Selasa, 12 Maret 2013

Etios siap jegal Brio dan Mirage

Kehadiran Toyota Etios Valco yang diluncurkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Jakarta, 11 Maret 2013, dipastikan akan membuat pasar segmen city car makin panas. "Dengan kelebihan yang dimilikinya dibanding kompetitor, kami optimis Etios Valco akan diterima konsumen di Tanah Air," yakin Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.

Menurut Johnny, Etios Valco telah disiapkan secara matang dengan memperhitungkan seluruh aspek kenyamanan, fungsi dan ekonomi. Toyota Etios Valco merupakan city car yang secara khusus didesain untuk memiliki strong functional value terlengkap di kelasnya.

TAM mengklaim bahwa Etios Valco menghadirkan sensasi berkendara yang nyaman, tenang dan halus. Di samping itu juga dilengkapi fitur-fitur fungsional yang lengkap, antara lain dual SRS airbag dan Anti-Braking lock System (ABS) yang tidak dimiliki city car lainnya.

Toyota Etios Valco disebut-sebut sebagai city car yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Etios Valco hadir dengan tema 'Bold Simplicity' yang menghadirkan interior lega dan nyaman. Dengan berbagai kelebihannya, Etios Valco pun siap menjegal pesaingnya, seperti Honda Brio dan Mitsubishi Mirage.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters