Jumat, 15 Februari 2013

Etios TRD Sportivo, sporty tapi masih murah!

Seperti sudah menjadi menu wajib bagi Toyota untuk hadirkan satu tipe sporty untuk varian mobilnya. Di India yang sudah lebih dulu hadirkan mobil murah Toyota Etios Liva, juga tak ketinggalan perkenalkan Etios TRD Sportivo.

Bahkan seperti yang sudah disebutkan varian Etios TRD Sportivo ini masuk dalam 9 tipe yang diluncurkan Toyota. Karena Toyota Motor di India hadirkan dua jenis mesin yakni bensin dan diesel maka Etios TRD Sportivo juga ada dua pilihan mesin tersebut.

Dengan tampilan yang lebih sporty dari sisi bodynya, harga yang dibanderol memang lebih mahal ketimbang standar. Untuk Toyota Etios Liva TRD Sportivo (P) Patrol dibanderol harga Rs 523.000 atau setara Rp 93,7 jutaan. Sedan untuk Toyota Etios Liva TRD Sportivo (D) Diesel dilepas harga Rs 632.000 atau Rp 113 jutaan.

Nuansa sporty yang ditawarkan Toyota Racing Development (TRD) meliputi bumper depan, side skirt, two-tone rear bumper serta memiliki roof spoiler TRD. Tak ketinggalan kaki-kakinya mendapat velg sporty ukuran 15 inch. Selain itu juga memiliki stiker yang juga bernuansa sporty.

Pada interiornya juga akan sedikit mendapat sentuhan racing dengan logo 'TRD Sportivo'. Jog mobil juga menggunakan warna-warna sporty cerah, pedal dan shift knop bernuansa sporty dengan balutan warna silver. Sedan performa mesin akan tetap standar, bensin 1.2 liter dan diesel 1.4 liter.

Toyota Etios Liva TRD Sportivo

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters