Senin, 10 Desember 2012

Fadli jawara di Final Indospeed Race Series 2012

Pada seri 5 atau final Indospeed Race Series 2012 digelar di sirkuit internasional Sentul, Bogor, M. Fadli, yang membela Manual Tech Beet Kawasaki, melesat jauh meninggalkan lawan-lawannya di kelas Supersport 600 cc dan meraih podium pertama.

Justru, Doni Tata pembalap dari tim Yamaha Indoprom TJM Yamalube KYT yang membuntuti Faldi di seri 5 ini yang menjadi jawara nasional untuk kelas Supersport 600 cc.

Doni, Dimas Ekky Pratama (Yamaha Indoprom TJM Yamalube KYT), dan Shu Sato (JBR-M Trick Star) terus bergantian memimpin rombongan di barisan ke-2. Pembalap asal Jepang ini merasa belum beradaptasi dengan sirkuit Sentul, namun Sato telah memberikan perlawanan kepada dua pembalap Yamaha.

"Aku memang nggak mau ngotot dan cari aman aja. Karena poinku masih di atas Fadli. Meski begitu, aku juga mau tunjukkan bahwa aku bisa naik podium di final ini," sebut Doni Tata.

Alhasil, Fadli yang memimpin jauh di depan meraih podium pertama, diikuti Doni Tata dan Dimas yang masing-masing menduduki podium 2 dan 3.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu: