Senin, 6 Januari 2014

Fakta Baru! Mobil naas Paul Walker tembus 160 Km/Jam!

Lebih dari sebulan yang lalu Paul Walker, aktor kawakan pemeran Brian O'Conner dalam film berkecepatan tinggi 'Fast and Furious', kehilangan nyawanya dalam sebuah kecelakaan maut. Walaupun jasad almarhum yang berusia 41 tahun tersebut telah diistirahatkan, namun fakta baru perihal kecelakaan tersebut muncul dalam penyidikan oleh pihak kepolisian yang masih berlangsung hingga saat ini.

Baru-baru ini Los Angeles Times meluncurkan data hasil otopsi dari kecelakaan yang merenggut nyawa sang bintang dan rekannya, Roger Rodas. Berdasarkan hasil tersebut diketahui bahwa Porsche Carrera GT yang mereka tunggangi saat itu memang tengah melaju dalam kecepatan tinggi, yakni di atas 160 km/jam.

Porsche Carrera GT naas Paul Walker

Tragisnya, saat tengah berlari dalam kecepatan tinggi, mobil mereka selip lalu kehilangan kendali dan menghajar beberapa pohon dan tiang sebelum akhirnya berhenti dengan kondisi yang hampir terbelah. Beberapa detik kemudian muncul api yang disusul dengan ledakan besar yang akhirnya merenggut nyawa kedua penumpang mobil naas tersebut.

In Memoriam of Paul Walker and Roger Rodas

Masih berdasarkan laporan otopsi tersebut, hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa Paul menderita beberapa tulang patah dan trauma hebat. Sementara si pengemudi, Roger Rodas tewas akibat luka di kepala dengan kondisi luka yang menganga. Dilaporkan pula bahwa saat kejadian keduanya tengah dalam kondisi sehat dan sadar, tidak dalam pengaruh obat maupun alkohol.

Iring-iringan pemakaman Paul Walker

Perihal kelangsungan serial ketujuh 'Fast and Furious' yang kala itu tengah dalam proses pembuatan, kabar terbaru menyebutkan bahwa karakter Brian O'Conner akan segera 'pensiun', bukan digantikan. Duo Brian O'Conner dan Dominic, yang diperankan oleh Vin Diesel, kabarnya bakal tetap menjadi sorotan dalam 'Fast and Furious 7' yang akan dirilis bulan April tahun 2015 mendatang.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters