Rabu, 24 Oktober 2012

Film Indonesia yang Bertaburan Mobil Mewah

Satu lagi film karya anak bangsa yang dibintangi oleh Nadine Alexandra (Alana), Dimas Beck (Timo), Dion Wiyoko (Radit) dari Management Artis Avatara88, Claudia Hidayat (Adriana), Tracy Shuckleford (Santika), Manohara (Vira), Amanda Soekasah (Zara), Kelly Tan (Lina), Martina Tesela (Yosi).

Film yang berjudul "Loe Gue End" ini diangkat dari sebuah novel berjudul sama yang ditulis oleh Zara Zettira ZR. Tapi tahukah kamu bahwa sebelum menjadi novel, “Lo Gue End!” merupakan kumpulan e-mail berseri yang dikirim oleh seseorang yang mengaku bernama Alana kepada Zara Zettira ZR? Yup, email tersebut kemudian ditulis kembali dalam jalinan cerita oleh Zara di blog pribadinya.

“Loe Gue End!” Adalah sebuah potret realita pergaulan anak muda dari kalangan atas-atas. Konon orang menggunakan narkoba atau miras untuk melarikan diri dari persoalan hidup atau menekan stress. Namun faktanya tidak sesederhana itu alasan yang membuat anak muda terjerumus menjadi pemakai narkoba. Mereka yang telah dan bisa memiliki segalanya sebenarnya tidak perlu menggunakan narkoba – karena toh mereka hidup tanpa problema. Jadi ada faktor faktor lain yang membuat manusia bersahabat dengan narkoba.

Sisi manusia sering dilupakan dalam penanggulangan masalah narkoba khususnya dikalangan anak muda. Mengapa anak muda yang disorot? Karena merekalah benteng pertahanan masa depan bangsa ini. Jika sejak muda terjerumus maka sulit bagi mereka untuk menjadi manusia dewasa yang bebas narkoba. Angka keberhasilan REHAB yang didapat dari sumber Yayasan Stigma dan sumber0sumber data lainnya rata-rata menyebutkan 10% saja tingkat keberhasilan rehabilitasi. Sisanya akan kembali menjadi pemakai begitu keluar dari rehabilitasi.

Loe Gue End ialah sebuah karya film yang memotret kehidupan para anak muda socialite metropolitan dengan nyata dan seadanya. Sebuah Gambaran fakta yang mungkin baru diketahui oleh segelintir orang dan kalangan tertentu. Kenyataan yang tidak tersentuh oleh lapisan masyarakat luas. Namun dibalik semua itu juga ingin menunjukan bahwa pada hakikatnya kita semua sama. Sebuah film yang berdasarkan kisah nyata, cerita Alana merupakan fakta dari seorang perempuan Jakarta berusia 35 tahun. Ia berasal dari keluarga kaya yang kemudian menjadi pecandu narkoba.

Dikisahkan 7 sahabat yang sudah sekian lama menjalin persahabatan yang begitu kompak sampai sudah seperti saudara sendiri. Diantaranya adalah Alana, gadis kaya kurang kasih sayang yang terjerumus dalam kelamnya dunia narkoba. Bahkan, gara-gara barang haram tersebut, kondisinya terbagi antara hidup atau mati.

Penasarann ?? Tunggu filmnya di bulan November 2012 nanti.

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters