Rabu, 5 Februari 2014

Ford Fiesta ikuti kesuksesan Ford Focus

Berdasarkan data yang dirilis Polk, yang menyebutkan bahwa Ford Focus berhasil menjadi mobil penumpang yang paling laris di Cina sepanjang tahun 2013 lalu. Global Ford pun berencana akan terus mendorong semua produknya untuk makin diminati konsumennya di seluruh dunia.

"Kesuksesan kami dengan melayani lebih dan lebih banyak lagi konsumen Focus di seluruh dunia ini menggarisbawahi kekuatan dari rencana One Ford kami," ujar Jim Farley, Ford Executive Vice President of Global Marketing, Sales and Service and Lincoln.

New Ford Fiesta

"Kami tetap berkomitmen teguh untuk mengembangkan serangkaian penuh kendaraan, seperti Focus, menawarkan kualitas terkemuka, penghematan bahan bakar, keselamatan, desain pintar dan nilai, salah satunya adalah Ford Fiesta," tambahnya

Produk global Ford sendiri, saat ini memiliki dua dari lima peringkat teratas nameplate terlaris di dunia, yakni Ford Focus dan Ford Fiesta. Dengan catatan penjualan semua produk periode Januari-September 2013 sebanyak 1.402.555 unit, berdasarkan data Polk.

Ford FOcus RS

Oleh karena itu, untuk mendulang sukses yang diraih Ford Focus, Ford berencana akan mendongkrak Fiesta untuk terus melanjutkan kesuksesannya sebagai mobil kecil terlaris di Eropa.

(kpl/tr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters