Kamis, 29 November 2012

Ford Fiesta putih paling diminati

Kemunculan Ken Block dengan Ford Fiesta tak hayal kian perkuat image hatchback Fiesta di mata publik Tanah Air. Ford Motor Indonesia melaporkan kenaikan penjualan retail 6 persen pada Oktober lalu dengan angka 1.346 unit. Dengan ditopang oleh All-New Ford Fiesta bersama All-New Ford Focus.

Pembelian terbanyak untuk unit ini ternyata didominasi pilihan warna putih. Perwakilan Ford Motor Indonesia menyebut bahwa peminatnya harus menunggu inden sekian bulan. "Tunggu hingga Januari, jadi sekitar dua bulan baru tersedia," ungkap Managing Director PT Ford Motor Indonesia Bagus Susanto di Jakarta.

Namun ia menyampaikan pula bahwa hal ini tidak mengganggu pasokan Fiesta yang memang didatangkan dari Thailand. Proses pengiriman Ford Fiesta dari Thailand ke Indonesia saat ini berjalan dengan lancar untuk warna lain.

Penjualan Fiesta sendiri para Oktober lalu mengalami kenaikan 15 persen menjadi 667 unit. Pihak Ford berharap Fiesta menjadi salah satu pemimpin di segmen city car yang memang sangat kompetitif.

Dengan mengedepankan kombinasi desain, keselamatan, hemat bahan bakar, kualitas, dan harga jual terbaik di kelasnya. Hatchback ini sendiri dibanderol pada harga Rp 179,9 juta on-the road DKI Jakarta.

SIMAK FOTO-FOTO WAJAH BARU FORD FIESTA

Ford Dinobatkan Sebagai Perusahaan Paling Inovatif

Ferguson Manutd

(kpl/why/vin)

Rekomendasi untuk kamu: