Minggu, 23 Februari 2014

Ford Focus 2015 bakal dapat facelift baru!

Menanti kemunculan perdananya di Geneva Motor Show yang akan berlangsung mulai tanggal 6 Maret besok, Ford nampaknya bermaksud memancing rasa penasaran para fans mereka dengan memunculkan wajah baru Ford Focus 2015.

Dari gambar-gambar terbaru Ford Focus 2015 ini terlihat kalau pabrikan asal Amerika tersebut mendapat facelift baru. Kini dengan styling eksterior baru yang membuatnya makin nampak ganteng, Focus 2015 juga mengenakan 'make-up' yang sama dengan New Fiesta dan sedan Figo Concept, yakni model grille hexagonal hasil persilangan Ford dengan Aston Martin.

Sektor fascia yang juga dihiasi dengan headlight tajam yang apik, Ford tak lupa untuk turut merombak buritan belakang mobil ini yakni dengan membalurkan desain yang lebih halus dan tail light yang lebih 'sipit'.

Untuk hiasan di bagian dalam kabinnya akan ada aura baru yang mengiasi interior Focus 2015 ini, seperti desain dashboard dan center console yang lebih simpel dan lingkar kemudi baru.

Di samping hal-hal yang sudah disebutkan di atas tadi, masih belum ada info lebih lanjut perihal fitur, teknologi serta permesinan mobil ini. Yang jelas, untuk lebih detail dan spesifikasinya yang lebih lengkap, tunggu saja kehadiran Ford Focus 2015 ini di Geneva Motor Show 2014!

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters