Sabtu, 8 Maret 2014

Ford Focus 2015 bergaya ala Aston Martin!

Dalam ramainya pagelaran otomotif tingkat dunia Geneva Motor Show 2014 yang berlangsung sejak tanggal 04 Maret kemarin, terlihat ada wajah baru yang tengah berpose dengan elegan di booth Ford. Ia adalah generasi terbaru Ford Focus 2015 (fecelift) yang hadir dengan penampilan dan performa yang 'lebih' daripada generasi-generasi sebelumnya.

Muncul pertama kali dengan update baru sejak penampilannya di Detroit Auto Show 2010 lalu, Ford Focus 2015 terlihat gagah dengan garis badan yang lebih halus dan juga 'make-up' baru.

Bagian perwajahan mobil keren tersebut kini dipasangi dengan grille baru yang membuatnya bergaya ala supercar asal Inggris, Aston Martin. Di samping itu ia juga mengadaptasi taillights baru dan headlights bi-xenon units baru hasil evolusi dari kepunyaan Focus ST.

Sementara itu dalam kabin Ford Focus 2015 terbaru ini mengadaptasi teknologi terbaru kebanggaan Ford, yakni Ford SYNC 2. SYNC 2 tersebut merupakan produk kembangan dari SYNC pertama dengan fleksibilitas yang lebih dari generasi pertamanya.

Generasi terbaru Focus mengadaptasi mesin pemenang penghargaan 1.0 liter EcoBoost dengan transmisi manual enam-percepatan. Mesin tersebut menawarkan peningkatan 17 persen dari mesin bertenaga setara yang akan digantikannya.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters