Sabtu, 1 Februari 2014

Ford Focus kembali jadi kendaraan terlaris di dunia

Berdasarkan analisa Ford yang mengamati pertumbuhan penjualan Ford Focus di Cina yang sangat kuat, yang menorehkan angka 856.587 pada medio Januari hingga September 2013 lalu, atau meningkat 16,1 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Data registrasi kendaraan global kuartal ketiga tahun 2013 yang dirilis Polk ini menyebutkan bahwa Cina merupakan kontributor terbesar pada kesuksesan ini dengan registrasi sebanyak 303.481, mewakili 85 persen peningkatan dari tahun ke tahun.

Para pembeli Focus telah mengutarakan kepuasannya terhadap semua fasilitas yang dimiliki Ford Focus. Diantaranya, eksterior kendaraan yang bergaya dan fitur yang melimpah merupakan alasan utama pembelian mereka.

Ford Focus

Di Cina, hal yang paling membedakannya diantara para peminat yang ingin membeli mobil termasuk desain kendaraan, fitur keselamatan yang luar biasa dan kualitas yang tinggi. Setiap atribut ini diberi penilaian 15 persen hingga 40 persen lebih tinggi oleh konsumen dibandingkan dengan kompetitor terdekatnya.

"Kesuksesan kami dengan Focus adalah melayani lebih dan lebih banyak lagi konsumen di seluruh dunia. Hal ini menggarisbawahi kekuatan dari rencana One Ford kami," ujar Jim Farley, Ford Executive Vice President of Global Marketing, Sales and Service and Lincoln.

(kpl/tr/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters