Jumat, 28 Februari 2014

Ford perkenalkan fitur perintah suara canggih SYNC 2

Ford menampilkan Focus tercanggih yang pernah ada dengan teknologi-teknologi inovatif baru yang ditingkatkan pada Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol.

New Focus tampil perdana di Eropa dengan SYNC 2, sistem konektivitas dalam-mobil canggih Ford yang menampilkan layar sentuh warna beresolusi tinggi dan perintah suara canggih untuk akses lebih mudah ke audio, navigasi, climate control serta telepon seluler.

New Focus canggih akan menjadi kendaraan Ford Eropa pertama yang menawarkan sistem konektivitas dalam-mobil yang diaktifkan dengan perintah suara SYNC 2 di antara serangkaian teknologi baru guna meningkatkan kualitas hidup yang ditampilkan secara perdana di Eropa.

Sistem konektivitas dalam-mobil canggih Ford menampilkan resolusi tinggi, layar sentuh warna delapan inch dan perintah suara canggih untuk akses yang lebih mudah ke audio, navigasi, climate control dan telepon selular kompatibel.

Sistem navigasi SYNC 2 juga menawarkan untuk pertama kalinya di Eropa tampilan split-screen dengan detail perempatan, penyebutan nama jalan, persimpangan jalan raya 3D dan pemandangan landmark, serta panduan perjalanan Michelin.

SYNC sekarang telah terpasang di lebih dari delapan juta kendaraan Ford di jalan sejak diluncurkannya di Amerika pada tahun 2007. SYNC 2, sistem generasi kedua ini lebih intuitif dan memungkinkan pengendara untuk memberikan destinasi navigasi 'one-shot' yang lebih mudah. Cukup menekan tombol perintah suara dan mengatakan 'I'm hungry' akan memunculkan daftar restoran lokal.

New Ford Focus meningkatkan nameplate terlaris dunia dengan desain eksterior lebih berani, lebih emosional, interior baru intuitif dan dikerjakan dengan sempurna, serta peningkatan yang besar pada penghematan bahan bakar.

"Kami tidak puas dengan menjadi nomor satu, kami ingin membuat orang terkagum dengan versi baru yang mempesona dari Focus yang akan membangun reputasi kendaraan ini dengan memperkenalkan teknologi canggih," kata Stephen Odell, presiden Ford Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

"New Focus akan memungkinkan pengendara untuk dengan mulus beralih antara layar sentuh dan perintah suara, dan juga mengatur sistem dalam-mobil yang lebih dari sebelumnya, sementara memungkinkan mata pengendara untuk tetap memperhatikan jalan dan tangan tetap memegang kemudi," tambahnya.

(kpl/nzr/sno)

Rekomendasi untuk kamu: