Selasa, 4 Februari 2014

Ford SYNC bikin New Fiesta makin istimewa

New Ford Fiesta yang diperkenalkan oleh PT Ford Motor Indonesia di ajang IIMS 2013 lalu muncul dengan perawakan sporty yang makin menawan. Sebagai generasi terbaru Fiesta, city car ini hadir menyajikan beberapa rombakan dan upgrade baik di segi eksterior, interior maupun teknologinya.

Terlihat ada beberapa upgrade di bagian eksterior baru yang menempel di generasi terbaru Fiesta ini grille hexagonal baru yang kini jadi ciri khas mobil-mobil Ford. Tak hanya di bagian luar saja, bagian dalam kabin juga memperoleh sentuhan baru yakni desain panel instrumen baru yang apik dengan penataan interior dan pencahayaan Ice Blue menambah kesan elegan yang juga mewah.

New Ford Fiesta

Interior New Ford Fiesta

Belum berhenti disitu saja. Kehebatan New Ford Fiesta pun makin lengkap dengan adanya teknologi Ford SYNC serba canggih yang mengatur hampir seluruh sistem elektronic dalam mobil, seperti konektivitas, komunikasi hingga sistem navigasi.

Sistem navigasi 3-dimensi SYNC

Kehadiran SYNC dalam New Ford Fiesta jelas akan mempermudah akses si pengemudi dengan sistem elektronik dalam mobil. Contohnya, dengan adanya SYNC pengemudi sanggup menjawab atau membuat panggilan telepon, membuat atau menerima SMS hingga memilih lagu atau radio yang diinginkan hanya dengan perintah suara.

Bisa mainkan mp3 atau radio dengan perintah suara

Dengan adanya Ford SYNC, sempurna sudah keistimewaan generasi baru Ford Fiesta ini. Desain eksterior sporty, interior elegan dan mewah serta teknologi canggih semuanya sudah tersedia.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters