Rabu, 29 Januari 2014

Ford SYNC otomatis simpan daftar nomor telepon

Pertama kali diperkenalkan oleh Ford dalam pagelaran otomotif bergengsi di Amerika, Detroit International Auto Show 2007, teknologi Ford SYNC hingga detik ini terus mendapatkan respon positif.

Dikenal dengan kecanggihannya, salah satu kemampuan dari Ford SYNC yang paling menarik adalah Voice-Control Phone. Dengan fitur ini, si pengemudi bisa melakukan panggilan dengan perintah suara atau menerima panggilan masuk hanya dengan sekali menekan tombol saja.

telepon dengan perintah suara

Kemudahan yang ditawarkan oleh Ford SYNC dalam sektor hands-free calling ini adalah Automatic Phone Book Download. Begitu smartphone si empunya mobil sudah SYNC alias disinkronkan dengan aplikasi Ford SYNC ini, secara otomatis daftar nomor telepon yang tersimpan dalam smartphone akan langsung di-copy oleh Ford SYNC. Jadi tak perlu kerja dua kali lagi.

Otomatis download daftar nomor telepon dalam phone book

Setelah semua nomor telepon berhasil di-download, sekarang si pengemudi tak perlu lagi menyentuh smartphone-nya untuk melakukan panggilan. Cukup sebut nama atau nomornya saja akan langsung disambungkan secara otomatis.

(kpl/sno)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters