Kamis, 31 Januari 2013

Foto bugil Suzuki SX4 Facelift 2013 beredar!

Generasi terbaru Suzuki SX4 beberapa bulan lalu masih kedapatan melakukan uji coba dengan mengenakan baju kamuflase. Tapi pada sebuah media di China resmi memperlihatkan Suzuki SX4 Facelift 2013 yang tanpa busana penutup kamuflase lagi.

Suzuki akan memasarkan New SX4 ini dalam dua varian di antaranya hatchback crossover serta model sedan. Untuk versi Suzuki SX4 sedan sosok aslinya sudah terlihat secara resmi bahkan sudah beredar di China beberapa bulan lalu. Sedang versi hatchback crossover siap menyusul.

New Suzuki SX4 Sedan Facelift 2013

Perubahan yang terjadi pada New Suzuki SX4 Facelift meliputi desain grille, model fog lamp baru. Tapi yang menjadikan kesan lebih sporty terlihat dari guratan garis di bumper depan yang telah didesain ulang. Headlamp juga terlihat lebih segar dan menjadikan kesan lebih garang.

Pada bagian kaki-kaki juga mendapat satu set velg berbahan alloy dengan desain baru. Melihat ke bagian belakang mobil terlihat sepasang lampu baru yang dilengkapi sentuhan lampu LED. Bumper belakang juga ada perubahan dan terlihat lebih sporty.

Selain hadir dengan model sedan, new Suzuki SX4 Crossover ini akan hadir dengan pilihan penggerak roda depan atau All-Wheel Drive. Kemudian untuk sistem transmisi Suzuki akan menyediakan pilihan manual 5 percepatan dan juga otomatis CVT.

Kemudian untuk urusan sumber tenaga, Suzuki luncurkan tiga varian mesin. Pertama ada mesin bensin berkapasitas 1.6 liter dan kedua yang berkapasitas 1.8 liter sedan varian ketiga ada mesin diesel berkapasitas 1.3 liter. Untuk mesin 1.6 liter akan tersedia opsi tambahan untuk bahan bakar CNG.

New Suzuki SX4 Hatchback Facelift 2013

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters