Foto New Honda CR-V versi Mugen terungkap

Foto New Honda CR-V versi Mugen terungkap

Tampilan yang lebih segar dari SUV All-New Honda CR-V memang telah resmi beredar dan dipasarkan Honda di berbagai penjuru dunia. Tapi kali ini, Honda sedang persiapkan Mugen CR-V Design Study untuk world premiere di Tokyo Auto Salon yang akan diadakan pertengahan Januari 2013.

Sosok body yang semakin sporty dan macho sebagai mobil SUV diperlihatkan melalui dua foto. Konsep desain body khas dari sentuhan Mugen. Versi produksi dari All-New Honda CR-V versi Mugen ini diperkirakan akan hadir pada tahun depan. Demikian dilansir carscoop, Kamis (27/12).

Sentuhan paket styling Mugen ini dapat dilihat pada bentuk grille, desain bumper depan yang lebih sporty yang menjadikan penampilan kian macho. Selanjutnya aksen warna krom pada trim fander, penambahan side skirts sport.

All-New Honda CR-V Mugen

Pada bagian belakang juga telah mendapat paket bumper baru lengkap dengan ujung pipa knalpot sporty. Untuk menambah tingkat aerodinamis kendaraan, pada bagian belakang juga telah mendapat roof spoiler.

Melengkapi perubahan eksterior, Mugen juga pasangkan satu set velg alloy lengkap dengan sistem suspensi kit yang lebih pendek. Sedang untuk interior masih belum dapat diketahui perubahan apa saya yang akan terjadi hingga ajang Tokyo Auto Salon 2013 digelar.

(kpl/vin)

© PT Topindo Atlas Asia 2024