Jumat, 1 Maret 2013

Foto rendering body seksi BMW M3 2014 beredar!

Sebuah majalah otomotif di Inggris, UK magazine Car kembali edarkan berita sensasional baru. Dan kali ini kabar datang dari generasi penerus sedan sport tangguh BMW M3 yang memang dipersiapkan segera meluncur dengan kode F80.

Foto rendering terbaru ini dan langsung tersebar kepenjuru dunia dan langsung menjadi perhatian para bimmers yang sudah menanti kelahiran model anyar M3 2014 ini. Dan foto ini datang dari Gerry Alvarez yang sekilas tampilan New M3 tidak beda jauh dengan New BMW 3 Series F30.

Yang menjadikan perbedaan hanya terlihat pada desain bumper depan dan juga belakangnya. Serta yang menjadi ciri khas M3 juga masih melekat yaitu model dual knalpot di kanan dan kiri serta bagian atap yang dari bahan serat karbon.

Tapi dari yang terpenting dari berbagai rumor apapun tentang generasi terbaru M3 ini ada yang harus Anda ketahui. Pertama semua varian mobil BMW dengan label M akan memiliki desain seutuhnya dari M GmbH yang meliputi dari grille hingga bagian buritan belakang.

"Kami sudah melakukan berbagai perubahan untuk New M3 2014. Semua fiturnya datang dari M di mana juga meliputi kaliper remnya nanti berwarna biru atau emas dengan carbon ceramic brake. Dan saat ini kami sedang siapkan perubahan pada pintu, velg serta membuat ujung knalpot dengan konsep black chrome," tegas Adrian Van Hooydonk, selaku BMW VP of Design.

Bagaimana dengan interiornya? "Untuk interiornya kami juga telah kerja keras untuk membuat nuansa yang lebih sporty yang kental akan M desain sendiri. Sebab saat ini kami sedang mengembangkan bahan baru untuk varian teratas di kabin nanti, di mana nanti bahan alumunium akan lebih banyak dipergunakan dengan aksen berwarna biru," tambah Adrian.

(kpl/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters