Sabtu, 9 Maret 2013

Garda Akses terima Contact Center Award ke-7

Contact Center Asuransi Astra, Garda Akses berhasil menjuarai Contact Center Service Excellence Award 2013 yang diselenggarakan oleh Majalah Service Excellence bekerja sama dengan Carre–Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL).

Garda Akses dari Asuransi Astra ini mendapat predikat Excellent dan menduduki peringkat pertama dengan nilai indeks 80,673 yang terdiri dari Accessibility 96.833, System & Procedure 71.112, dan People 85.090.

Dalam Contact Center Service Excellence Award yang ke-9 yang dihelat di Jakarta pada 7 Maret 2013 ini metodologi pengukurannya dinamakan Contact Center Service Excellence Index atau CCSEI. Penilaian dilakukan pada Juli-Desember 2012 berdasarkan actual experience dengan menggunakan mystery caller standar.

“Ini adalah Contact Center Award ke-7 yang kami raih. Penghargaan ini membuktikan bahwa kami memang selalu mengutamakan pelanggan, customer first, untuk mencapai visi Bring Peace of Mind to millions,” kata Mustika Wulandari, Service Management Head Asuransi Astra, selepas menerima penghargaan.

(kpl/tr/rd)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters