Selasa, 4 Januari 2011

GARDA OTO - TOP 1 RACING TEAM RAIH TRIPLE WINNING

TOP 1 kembali hadir di ajang kecepatan dilintasan aspal, pada INDONESIAN SERIES of MOTORSPORT 2010, seri III, yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Citeureup – Jawa Barat. Dengan menurunkan 3 (tiga) pembalap andalannya yaitu FITRA ERI, ROBERT PAUL dan RIO SAPUTRO. Sebagai pembalap nasional dibawah asuhan mekanik kenamaan - TAQWA dari Team Garden Speed, Fitra Eri dengan dukungan penuh dari TOP 1 – Indonesia, telah berkecimpung pada ajang Kejurnas balap mobil ini sejak 2008 lalu, dengan prestasi yang diukir pada puluhan trofi kejuaraan yang dimilikinya. Beberapa di antaranya termasuk menjuarai balap mobil di sirkuit jalan raya Lippo Village Karawaci, serta menyapu bersih kemenangan di Asian Festival of Speed (AFOS) tahun lalu. Dan tanggal 19-20 Juni ini, lagi-lagi Fitra Eri bersama GARDA OTO TOP 1 RACING TEAM membukukan kemenangannya lagi, dengan menaiki podium juara pertama 2 (kali) kali berturut-turut pada kelas “KEJURNAS GT RADIAL SUPER TOURING 1500 CHAMPIONSHIP”, kemudian “GT RADIAL SUPER CAR 1500 CHAMPIONSHIP”. Pembalap tim GARDA OTO – TOP 1 RACING TEAM ini, sukses meraih 2 gelar juara pada Seri III Indonesian Series of Motorsport (ISOM) di Sentul, dengan mengendarai Toyota Yaris bermesin 1.500 cc yang mengandalkan pelumas TOP 1 Evolution 5W-30 100% Full Synthetic untuk besutan racikan Taqwa, Fitra Eri tak tertandingi para rivalnya di Kejurnas Super 1500 Max dan Supercar 1500. Kemenangan di Kejurnas Super 1500 Max ini adalah yang ketiga kali berturut-turut, setelah di seri I April & seri II bulan Mei lalu Fitra juga tampil sebagai juara. “Saat ini saya memang memimpin klasemen kejuaraan, dan masih tersisa 3 (tiga) seri lagi. Saya dan tim akan berusaha keras mempertahankan hasil membanggakan ini hingga akhir musim kompetisi” ujarnya, disela-sela balapan dengan senyum ramah.

Lebih menggembirakan lagi, Fitra dengan Yaris-nya kembali finish di posisi 1 ketika bertarung di kelas Supercar 1500. Bahkan di kelas paling bergengsi ini, ia juga berhasil masuk 3 besar overall Supercar, dengan raihan juara 3 pada “OVERALL GT RADIAL SUPER CAR CHAMPIONSHIP”.
Sementara raihan juara 1 pada kelas “OVERALL GT RADIAL SUPER CAR CHAMPIONSHIP”, juga diraih pembalap TOP 1 Indonesia, ROBERT PAUL dari team “GARDEN SPEED TOP 1 RACING TEAM” “Kami bangga atas keberhasilan yang telah diraih oleh Kolaborasi antara TOP 1, Garda Oto, Toyota serta GT Radial memang telah membentuk tim menjadi sangat kompetitif di ajang ISOM 2010. Keterlibatan kami dalam ajang balap seperti ini menjadi ajang pembuktian, bahwa kualitas pelumas yang baik dalam pemakaian secara harian maupun dalam ajang balap seperti ini menjadi bagian terpenting bagi semua kendaraan, dan kami bangga menjadi bagian dari tim balap ini dan mensuplai produk pelumas berkualitas yang tentunya mendongkrak prestasi.. Selamat kepada tim, dan semoga hasil ini bisa terus dipertahankan,” sambut Derrick Surya, Brand Manager dari PT Topindo Atlas Asia, distributor pelumas TOP 1 di Indonesia. Selamat! ..Prestasimu kebanggaan kami..

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters