Senin, 21 Januari 2013

Garda Oto tanggap darurat banjir Jakarta

Tim Layanan Darurat Garda Siaga telah melayani beberapa pelanggan Garda Oto yang mengalami kondisi mobil terendam maupun terjebak dalam banjir di beberapa titik banjir Jakarta seperti Kemayoran, Sunter, Kelapa Gading di daerah utara, Cengkareng, Daan Mogot di daerah barat, Jakarta Timur, Bekasi dan beberapa wilayah di Jakarta Pusat.

Hingga saat ini, asuransi mobil dari Asuransi Astra ini, telah memberikan layanan darurat lebih dari 70 pelanggan Garda Oto atas kondisi banjir yang terjadi di Jakarta sejak 17 Januari 2013 lalu. Guna mengcover semua ini, Garda Oto telah menyiapkan 44 titik untuk evakuasi sementara bagi mobil pelanggan Garda Oto.

Sejak memasuki musim hujan di bulan November dan Desember 2012 lalu, Asuransi Astra khususnya Garda Oto telah memberikan reminder dan awareness kepada pelanggannya berupa tips berkendara aman, langkah-langkah kondisi darurat banjir, dan titik-titik rawan banjir khususnya Jakarta melalui SMS ataupun media sosial yaitu twitter @GardaOto dan Facebook fanspage Garda Oto.

Khusus bagi pelanggan Garda Oto yang membutuhkan bantuan layanan emergency road assistant, tim Garda Siaga akan memberikan layanan derek ataupun gendong secara gratis selama 24 jam. Pelanggan cukup menghubungi Garda Akses CALL 75900 dari ponsel atau 021-75900900 (24jam).

(kpl/tr/bun)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters