Selasa, 4 Januari 2011

Gathering Komunitas VW bersama TOP 1

Jakarta, 30 Maret 2010) Minggu, 28 Maret 2010, pelataran parkir Amazing Water World yang terletak 200 meter dari gerbang pintu masuk Taman Buah Mekarsari, Cileungsi Jakarta, menjadi wadah berkumpulnya para pecinta mobil Volkswagen, yang tergabung dalam Vokswagen Indonesia Cyber-Community atau yang disingkat dengan VICC . Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari ini, menyedot tidak kurang dari 300 buah mobil lansiran tahun 60’an – 70’an, dari berbagai kota di Indonesia. Sebut saja, Bandung, Yogya, Surabaya, sampai perwakilan dari Volkswagen Balikpapan pun, turut hadir menyemarakkan kesuksesan acara ini. Sejenak berbincang dengan para peserta kontes, mereka mengamini bila mobil tua yang melegenda di masa Perang Dunia II ini, tidak jarang menyedot uang dari puluhan juta hingga ratusan juta rupiah, hanya untuk mengembalikan ke bentuk aslinya lagi. “Bang Ali” sebagai punggawa yang disegani di kalangan VW Mania di Indonesia, memberikan contoh di mana seorang warga Negara Prancis yang telah lama bermukim di Indonesia, telah menghabiskan sekitar 238 juta rupiah, untuk membawa kenang-kenangan mobil Volkswagen dari Indonesia, untuk dibawa pulang ke negaranya. Kembali kepada event VW yang digelar, banyaknya peserta yang ikut dalam kontes VW, menjadi acuan bahwa kendaraan VW tetap menjadi Maskot yang tidak akan pernah dilupakan orang. “Mobil VW yang banyak dimiliki oleh para pencinta VW sekarang ini menjadi kendaraan utama bagi pemiliknya. Sementara kendaraan lain seperti kendaraan niaga dan sedan buatan di era sekarang ini, merupakan kendaraan sekunder bagi mereka.” sahut Edi mewakili Volkswagen Bekasi dan panitia acara ini, yang tersenyum bangga ketika ditanyakan persaingan kendaraan otomotif dengan mobil tua milik para kolektor ini. IPONG, Marketing Communication Officer TOP 1 – Indonesia menambahkan, bahwa keterlibatan TOP 1 pada gelaran event VW ini adalah bentuk dukungan nyata TOP 1 kepada semua komunitas, yang merupakan salah satu agenda rutin yang dicanangkan oleh TOP 1 untuk strategi promosinya di tahun ini.

“Tidak hanya itu, ada 1 semangat yang luar biasa yang ditunjukkan oleh para pencinta VW ini, dimana TOP 1 melihat bahwa semangat, kebanggaan dan loyalitas para kolektor terhadap merek VW ini juga sama kami rasakan dengan loyalitas dan kebanggaan yang dimiliki oleh para konsumen TOP 1 terhadap semua produk kami.” sambung IPONG.
Gelaran yang berakhir dengan pembagian hadiah bagi para pemenang kontes, menjadi penutup dari serangkaian acara yang digelar selama 2 (dua) hari ini. Lelahpun terlupakan menjadi senyum kebanggaan.. Sukses buat Volkswagen Indonesia.. ..Tetap setia bersama TOP 1..
(ipg/Marcomm)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters