Selasa, 4 Januari 2011

Go Green, Go Smart.. Do Better for Indonesia

Jakarta, 13 April 2010 Slogan diatas menjadi penyemangat baru di tahun 2010, terutama bagi seluruh anggota yang tergabung dalam komunitas AvanzaXenia Indonesia Club atau yang dikenal dengan AXIC. Didirikan pada tanggal 3 April 2004, Komunitas AXIC ini terbentuk dari hasil peleburan beberapa klub otomotif, seperti Daihatsu-Xenia, XeniaAvanza, Toyota-Avanza dan Avanza Indonesia Club. Semangat “Go GREEN, Go SMART.. Do BETTER for INDONESIA” pada event JAMBORE NASIONAL AXIC 2010, yang berlangsung pada tanggal 10-11 April 2010 di Royal Safari Garden Hotel, Cisarua – Bogor, diharapkan menjadi ajang “kopi darat” bagi para anggota AXIC yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan yang dibuka pada hari Sabtu 10 April 2010 ini dihadiri oleh sekitar 13 chapter dan 10 cabang se-Indonesia yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, antara lain dari Jakarta, Bandung, Cirebon, Banten, Purwakarta, Karawang, Yogyakarta, Bali, Bengkulu dan Samarinda, diawali dengan pelepasan para anggota AXIC untuk mengikuti touring wisata dengan mengambil start dari Cibubur Junction pada pukul 09.00 WIB pagi, menuju kawasan Cisarua – Bogor. Touring ini diikuti oleh lebih dari 350 mobil dengan jumlah peserta sekitar 1.200 orang. Secara keseluruhan, komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) yang pernah memecahkan rekor MURI dengan kategori “konvoi kendaraan sejenis terpanjang” mempunyai anggota lebih dari 3050 anggota, yang tersebar di 13 Chapter se-Jabodetabek, serta 20 cabang di kota-kota besar di Indonesia. Touring ini diikuti oleh lebih dari 350 mobil dengan jumlah peserta sekitar 1.200 orang. Secara keseluruhan, komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) yang pernah memecahkan rekor MURI dengan kategori “konvoi kendaraan sejenis terpanjang” mempunyai anggota lebih dari 3050 anggota, yang tersebar di 13 Chapter se-Jabodetabek, serta 20 cabang di kota-kota besar di Indonesia. Tepat rasanya jika pabrikan Toyota menyandingkan para keluarga muda berumur 30-35 tahun yang memiliki kehidupan sosial yang dinamis, dengan kehandalan Avanza-Xenia sebagai sebuah kendaraan yang lincah, nyaman dan irit bahan bakar untuk melibas jalan raya, dan menyokong aktifitas para penggunanya , termasuk anggota AXIC dalam melakukan kegiatan sehari-hari. Untuk perlindungan maksimal mesin agar perfoma mesin Avanza-Xenia yang bandel ini dapat tampil optimal, dibutuhkan pelumas sintetik yang handal dan berkualitas, dengan kekentalan yang tepat. Karena kebanyakan dari mesin-mesin kendaraan generasi terkini didesain dengan kerapatan logam yang sangat minim, dengan tujuan untuk menghemat bahan bakar dan ramah lingkungan, dengan gas buang yang minimal dan aman bagi lingkungan.

TOP 1 HP Plus 10W-30 dan TOP 1 HP Plus 10W-40 yang menjadi primadona di kalangan para pemilik kendaraan Avanza-Xenia, diakui oleh para pemilik Avanza-Xenia bukan hanya mampu melindungi mesin dari gesekan dan menjaga kebersihannya, tetapi juga sangat tahan terhadap oksidasi, sehingga dapat memaksimalkan performa mesin. Pada acara JAMBORE AXIC 2010 ini, dukungan TOP 1 kepada komunitas dilaksanakan secara nyata dilapangan, dengan memberikan promo “Beli 2 kaleng TOP 1 HP Plus 10W-30 dan 10W-40, Gratis 2 kaleng”, dan khusus diberlakukan kepada anggota komunitas AXIC yang hadir pada event Jambore ini.
TOP 1 HP Plus 10W-30 dan 10W-40 adalah pelumas sintetik dengan kekentalan yang lebih encer, yang diformulasikan untuk mesin bensin teknologi modern yang stabil pada temperatur tinggi, serta mampu melapisi seluruh permukaan logam yang rapat sekalipun, sehingga pelumasan terjadi dengan sempurna. Dengan Teknologi VX-12, yang merupakan kombinasi dari bahan dasar sintetik terbaik dan paket aditif khusus hasil formulasi TOP 1 Oil Products Company USA, TOP 1 HP Plus tetap stabil dalam kondisi ekstrim sekalipun karena Indeks Viskositasnya yang amat tinggi. Selain sudah dibuktikan kehandalannya oleh para anggota AXIC, kedua varian TOP 1 HP Plus yang ditunjuk oleh Express Group menjadi “Official Lubricant” bagi perlindungan kinerja mesin Taksi Premium CBU TIARA ALPHARD bermesin Toyota Alphard AS 2.4 L ini telah lulus uji coba ekstrem dengan jarak tempuh sejauh 15,000 km dan 20,000 km yang dilakukan oleh Majalah Autobild – Indonesia (*salah satu majalah otomotif dunia asal Jerman yang tersebar di 30 negara) dengan menggunakan mobil Toyota Camry 2.4V, Honda Civic 1.8, dan Suzuki SX4 Crossroad.)
Kembali kepada komunitas AXIC, dalam kegiatan internet online, milis axic@yahoogroups.com menyatakan sudah memiliki lebih dari 4000 anggota yang terdata pada awal Februari 2010. Dimana keberadaan milis ini menjadi ajang konsultasi otomotif bagi para pemilik dan pengguna Avanza-Xenia, serta forum diskusi terhadap kendaraan pabrikan Astra tersebut.
Menyambung kesuksesan gelaran yang sama pada tahun 2007, kegiatan JAMBORE NASIONAL 2010 ini bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan terhadap lingkungan melalui kampanye GO GREEN, MUNAS (Musyawarah Nasional) untuk membahas AD/ART meningkatkan kepedulian berkendara melalui kampanye SMART DRIVING dan deklarasi SAFETY DRIVING, dimana salah satunya adalah Anti Bahu Jalan, serta KEPEDULIAN SOSIAL terhadap sesama sebagai kepedulian AXIC untuk terus melakukan yang terbaik bagi Indonesia. ..Sukses untuk JAMBORE NASIONAL AXIC 2010..

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters