Jumat, 7 Desember 2012

Grand final AKOC berharap dari Senna Noor

Asian Karting Open Championship (AKOC) Seri ke IV dan V digelar di Sirkuit Gokart Sentul, pada 14 hingga 16 Desember 2012 yang akan datang. Sebagai penutup Grand Final di Indonesia dalam gelaran AKOC Indonesia Series ini bertajuk 'Autostage - Asian Karting Open Championship 2012'.

Pada kejuaraan ini, diharapkan pembalap Indonesia dapat mencapai hasil maksimal. Di mana pada ajang ini, pembalap Indonesia, Senna Noor dari tim Riser-Java Motorsport, berkesempatan untuk menjuarai kejuaraan Asia ini karena memiliki nilai tertinggi di kelas Senior.

Di kesempatan sebelumnya, pada awal Desember ini, Senna Noor baru saja menjadi satu-satunya pembawa bendera Merah Putih yang berhasil finish pada kejuaraan Grand final Rotax Max Challenge di Portimao, Portugal.

Pada Grand final kali ini akan menghadirkan sekitar 70 pembalap dari Filipina, Malaysia, Singapura, Hongkong, India dan tuan rumah Indonesia.

Selain Senna Noor, Indonesia diperkuat oleh pembalap lainnya, antara lain Dharma Mangkuluhur dari Humpuss Junior Racing Team yang turun di kelas Junior, Keanon Santoso dari TKM Autostage dan Barrichello Noor dari Riser-Java Motorsport yang turun di kelas Minirok.

Gelaran internasional yang kembali dikemas oleh Riser Shadaff Motorsport sebagai Representative AKOC untuk Indonesia ini, telah menjalankan kejuaraan AKOC selama 10 tahun berturut-turut. Yang pada event kali ini menggandeng Autostage sebagai promotor dan sponsor utama.

(kpl/tr/bun)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters