Senin, 24 Desember 2012

Hadiah Hari Ibu bagi Pertiwi Roesmanhadi

Dua puluh dua Desember dikenal sebagai peringatan Hari Ibu bagi masyarakat Indonesia. Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu tersebut, PT Debeka Atha Kencana (DAK) ditunjuk sebagai Authorized Agent Lucas Oil oleh prinsipalnya di USA.

PT Debeka Artha Kencana sendiri adalah perusahaan keluarga dari Jenderal (Purn) Roesmanhadi. Sebagai hadiah Hari Ibu bagi Pertiwi, istri tercintanya, mantan Kapolri ini memberikan kesempatan istrinya untuk mengurus perusahaan yang mendistribusikan Lucas Oil itu.

"Bapak minta saya ikut peran serta di perusahaan ini. Awalnya, saya bilang tidak mengerti otomotif. Cuma, saya janji sama beliau akan ikut membantu dan mencoba jalani semua ini. Oleh bapak, saya diserahkan jabatan sebagai Komisaris di DAK," ujar Pertiwi.

Di perusahaan yang telah ditunjuk sebagai Authorized Agent Lucas Oil ini, Pertiwi dibantu putranya, Rudy Bratanusa sebagai Direktur PT Debeka Atha Kencana. Sebagai Komisaris perusahaan, Pertiwi akan coba membantu mempromosikan Lucas Oil kepada konsumennya, khususnya rekan-rekan suaminya yang ada di komunitas otomotif. Selamat Bu!

(kpl/tr/bun)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters