Rabu, 5 Februari 2014

Hampir separuh badan Aventador ini 'remuk' dihajar Bus kota!

Tragedi maut yang melibatkan mobil supercepat, Lamborghini Aventador kembali terjadi di Cina. Jawara jalanan ini remuk hampir separuh badan dan nyaris menewaskan sang sopir.

Kecelakaan Aventador

Supercar dengan tenaga kuda 700 hp ini diberitakan oleh carnewschina, Sabtu (01/02), beradu fisik dengan sebuah bus kota. Karena tabrakan dan kerusakan parah yang dialami mobil tepat di bagian kabin pengemudi, sang sopir dikabarkan hampir mendapatkan luka serius.

Kecelakaan Aventador

Namun luarbiasanya, sopir Lamborghini Aventador LP-700 berwarna orange ini tidak mengalami luka sama sekali. Bahkan pria yang belum diketahui identitasnya tersebut, keluar dari mobil dalam kondisi segar bugar. Justru beberapa penumpang bus lah yang harus dilarikan ke rumah sakit setempat karena luka akibat tabrakan tersebut.

Kecelakaan Aventador

Lamborghini berharga jual Rp 14,6 miliar di negara Cina ini, hancur total di bagian kanannya. Polisi masih melakukan investigasi untuk memastikan penyebab insiden.

Kecelakaan Aventador

Meski tidak cidera, penunggang Aventador harus menanggung kerugiannya sendiri tanpa asuransi. Pasalnya perusahaan penyedia jasa asuransi tidak mau menanggung pembiyayaan kerugian kecelakaan, sebab mobil tersebut diketahui tidak memasang plat nomor sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kecelakaan Aventador

(kpl/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters