Kamis, 17 Januari 2013

Hanya butuh 5 bulan, Honda Brio pimpin pasar city car

Sejak diluncurkan pada Agustus 2012 lalu, Honda Brio langsung mencatat penjualan tertinggi di segmen city car di Tanah Air. Dengan meraih angka penjualan sebesar 8.002 unit atau 19 persen hingga bulan Desember 2012.

Berarti, produk terbaru dari Honda hanya butuh waktu 5 bulan di tahun 2012 untuk menjadi city car dengan penjualan tertinggi di Indonesia. Selama 5 bulan dipasarkan di Indonesia, Honda Brio terus konsisten mencatat angka penjualan terbaik di setiap bulannya.

Pada bulan Desember 2012 sendiri, penjualan Brio tercatat sebanyak 1.491 unit, meningkat dibanding bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 1.124 unit.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor pun bersyukur Honda Brio telah diterima dengan baik oleh konsumen. Bahkan dapat melampaui target penjualan 6.000 unit serta menjadi market leader di kelas city car.

“Keunggulan Brio dalam sisi tenaga terbesar di kelasnya, keselamatan dengan standar tertinggi di kelasnya, dan kenyamanan berkendara menjadikannya lebih dari sebuah city car. Tentu saja semua itu didukung dengan efisiensi bahan bakar, tampilan yang stylish, serta harga yang terjangkau, menjadikan Brio pilihan konsumen di kelasnya,” papar Jonfis.

(kpl/tr/vin)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters