Senin, 24 Maret 2014

Helm Bell, ekspresikan gaya klasik

Aliran yang satu ini memang sedang naik daun mulai beberapa tahun belakang ini, muncul dengan style klasik pabrikan helm dunia - Bell meluncurkan dua varian terbarunya.

Memang aliran retro klasik yang sedang melanda dunia modifikasi motor menjadi trend yang tidak akan pernah termakan zaman. Seakan mengulangi kejayaannya pada masa lampau, helm Bell membawa kita para penggemar aliran klasik untuk mengenangnya.

Baru-baru ini Bell yang terkenal dengan aksen klasiknya merilis dua varian terbaru helm yang masih sangat kental dengan aroma tempo dulu. Dua varian terbarunya antara lain; The Bullitt dan The New Custom 500.

Bell - The Bullitt

Untuk The Bullitt helm full-face ini, Bell membekalinya dengan garansi hingga mencapai 5 tahun, sertifikat standar keamanan internasional - DOT. Terbuat dari bahan ringan namun kuat, helm ini berbobot sekitar 1,4 kg saja. Tersedia dari ukuran XS hingga XXL membuatnya jadi pilihan yang mudah.

Namun sayangnya The Bullitt ini baru akan dijual secara umum pada 1 Maret 2014 mendatang. Mengenai harganya, Bell melegonya dengan harga US$ 399,99 setara dengan Rp 4,5 jutaan.

Sedangkan The New Custom 500 merupakan model helm berukuran 3/4 atau kita sering menyebutnya helm half-face. Hadir dengan desain interior dan eksterior serta corak warna dan striping yang beragam membuatnya sangat cocok bagi siapa saja yang ingin tampil klasik dan beda. Untuk harganya, The New Custom 500 ini dilego di bawah nominal US$ 100 atau sekitar Rp 1,1 jutaan.

Bell - The New Custom 500

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters