Sabtu, 8 Februari 2014

Helm Cargloss AHRS, oke buat harian dan balap

Bersamaan dengan pengumuman AHRS menjadi perseroan, perusahaan produk otomotif balap ini memperkenalkan kembali helm Cargloss AHRS. Helm ini diciptakan lantaran pelindung kepala semakin berkembang seiring pertumbuhan jenis dan model terbaru sepeda motor.

Helm berstandar SNI tersebut dibuat berdasarkan riset dan development Cargloss AHRS dengan spesifikasi yang dikaitkan dengan performa dan kualitas produk racing untuk dipakai harian.

Helm Cargloss AHRS

Cargloss AHRS didukung oleh desainer berpengalaman dalam menciptakan model corak dan detail produknya.

"Bukan hanya berhenti dalam soal desain greater comfort dan perbandingan nilai ekonomis melainkan melewati pengujian wind tunel testing. Pengujian tersebut sebagai jenjang sebuah kesempurnaan dalam fungsi dan setiap detil pada setiap tipe Cargloss AHRS," ujar Tatap Firdaus, Supervisor Marketing PT Putra Prima Glossia selaku pemegang merek Cargloss, di gerai AHRS Depok, Jumat (7/2).

Helm Cargloss AHRS

Fungsi ergonomic, terletak pada desain dan karakter ventilasi yang mumpuni. Dari hasil R&D, Cargloss AHRS Helmet bukan hanya menciptakan produk dengan muatan teknologi dan desain paling bervariasi.

"Salah satu cirinya alat digital 3D generated headform berupa penggambaran dimensi, karakteristik dan indeks antropometri dalam setiap kepala," ungkapnya.

Helm Cargloss AHRS

(kpl/nzr/sdi)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters