Rabu, 1 Januari 2014

Helm retro ala BWM Motorrad

Mengacu pada model dan gaya khas retro klasik, produsen helm dunia - Aterliers Ruby menciptakan ulang helm pada masa silam dalam rangka memperingati tahun kelahiran yang ke-90 tahun BMW Motorrad.

Tidak kurang dari 90 item yang menjadi koleksi Munich Ruby, di antaranya terdiri dari 3 model/gaya: Castel, Pavillon dan Belvedere. Castel merupakan helm dengan model full-face (tutup wajah penuh), Pavillon untuk model klasik dengan bentuk tiga perempat, sedangkan Belvedere model yang mendapat tambahan kaca pelindung untuk model half-face.

Helm Ruby - BMW

Mengusung tema kejayaan industri otomotif tahun 60-an hingga 70-an, helm edisi khusus ini dihiasi dengan pinstripes dan grafis serta lapisan gloss yang sempurna. Produk khusus ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas sehingga menjadi akan sangat istimewa bagi Anda yang berhasil mengkoleksinya. bahan serat karbon yang kuat dan balutan kulit domba di bagian interior membuatnya semakin eksklusif.

Helm Ruby - BMW

Masalah harga, Pavillon dibanderol sekitar 700 € (US$ 964) atau setara Rp 10.5 jutaan, Belvedere seharga 850 € (US$ 1.171) setara dengan Rp 12.7 jutaan, sedangkan Castel dilego seharga 1.080 (US$ 1.489) atau Rp 16.2 jutaan.

Helm Ruby - BMW

(kpl/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters