Senin, 28 Januari 2013

HJC beri kesempatan konsumen jajal Brio

Honda Jakarta Center (HJC), dealer utama Honda di Jabodetabek memberi kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan sensasi berkendara Honda Brio dengan tema 'Brio Lucky Day'.

Berbeda dengan kegiatan test drive sebelumnya, HJC menyematkan lebih banyak kejutan kepada para pengunjung yang hadir di Gandaria City, Jakarta Selatan, (26/1).

Sejak diperkenalkan pada Agustus 2012, Honda Brio tiada henti menarik perhatian. Bahkan, memasuki bulan kelima sejak kehadirannya, Honda Brio mampu menguasai 19 persen pangsa pasar mobil kompak mini di Indonesia. Hal ini semakin menarik perhatian masyarakat untuk mencoba fitur-fitur dan keunggulan city car ini.

Honda Brio

Setelah melakukan test drive di sekitar pusat perbelanjaan tersebut, pengunjung diberikan kesempatan untuk menceritakan pengalaman mereka mengendarai Honda Brio. Komentar terbaik dari konsumen ini langsung diganjar hadiah menarik dari HJC. Selama acara berlangsung, para pengunjung dihibur oleh Rini Idol dan penampilan energik Roy Ricardo & Band serta Beat Box.

“Honda Brio sudah mulai menjadi primadona di kelompok mobil kompak mini. Kami berupaya untuk memenuhi harapan para calon pelanggan kami dengan aktif menyelenggarakan event seperti ini,” ujar Assistant Marketing Manager Honda Jakarta Center, Karman Simon.

Sebagai anggota baru dikelas mobil kompak mini, kehadiran Honda Brio merupakan kejutan bagi para penggemar otomotif. Unggul dalam sisi tenaga terbesar dan keselamatan dengan standar tertinggi di kelasnya, serta kenyamanan berkendara menjadikan Honda Brio lebih dari sebuah city car.

Honda Brio

(kpl/tr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters