Jumat, 11 Januari 2013

Öhlins Indonesia lakukan test produk

Respons positif telah ditunjukkan dari kalangan bikers, pembalap dan pebisnis aftermarket terhadap kehadiran Öhlins di Indonesia, di mana beberapa di antaranya sudah memesan untuk moge hingga untuk motor bebek.

“Öhlins adalah kombinasi antara teknologi tinggi, high performance, racing heritage, outstanding handling, safety dan nyaman digunakan. Karena itulah, nama besarnya menjadi pilihan pabrikan sepeda motor sebagai produk OEM mulai Ducati, Triumph, MV Agusta, Norton dan Yamaha,” sebut Eddy selaku Director Öhlins Indonesia.

Ohlins

Sebagai keseriusannya memasuki pasar Indonesia, Öhlins Indonesia menggelar test produk di Sirkuit Kenjeran Surabaya, pada 8 – 10 Januari 2013. Gelaran ini dihadiri oleh para engineer Öhlins dari Swedia dan Jepang. Dalam uji produk tersebut Öhlins menurunkan test rider-nya yakni Jun Funahashi dari G-Sense Jepang.

”Official test produk ini sekaligus menjadi momen peluncuran distributor baru kita, Djamoko Speed sebagai distributor Öhlins Indonesia. Di acara ini kita juga sekaligus mengadakan training untuk mekanik Öhlins Indonesia tentang cara set-up suspensi untuk motor balap khususnya underbone,” jelas Hisazumi Takasaki selaku Öhlins Asian & Pacific Region Manager.

Ohlins

Dalam kapasitasnya sebagai authorized distributor, Öhlins Indonesia kini tengah menyiapkan showroom yang akan dilengkapi oleh Service Center di Jalan Cikini Raya No.70, Menteng Jakarta. Selain itu, layanan purna jual Öhlins Indonesia adalah garansi 1 tahun untuk semua produk yang dijualnya.

Mengenai partisipasinya di dunia balap, Öhlins Indonesia akan memberikan technical support bagi tim-tim yang menggunakan shockbreaker Öhlins. Dengan menyediakan layanan Mobile Service yang akan hadir di gelaran balap nasional seperti Indoprix, IRS dan One Make Race.

(kpl/tr/abe)

Rekomendasi untuk kamu:

Newsletters